Seri 2 MRS 2024 Makin Seru dengan Kelas Baru Sport U15

Seri 2 MRS 2024 Makin Seru dengan Kelas Baru Sport U15

Seri 2 MRS 2024 Makin Seru dengan Kelas Baru Sport U15-MRS-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Pertamina Mandalika Racing Series (MRS) 2024 putaran kedua akan segera bergulir pada 25-26 Mei 2024 di Pertamina Mandalika International Circuit, Lombok, Nusa Tenggara Barat. 

Berbagai langkah terus dilakukan agar gelaran Kejurnas Balap Motor Sportbike menjadi sebuah kompetisi bergengsi dalam membina para talenta muda serta ajang prestasi “Untuk Dukung Pembalap Indonesia mendunia”.

BACA JUGA:Aki Motor Tidak Mengisi? Ini Penyebabnya!

BACA JUGA:Pahami Yuk, Apa Itu Press Velg Motor

Event hasil kolaborasi PRIDE Motorsport dengan MGPA, IMI, Kemenparekraf, ITDC dan InJourney mendapat dukungan dari Pertamina, sebagai salah satu bentuk kontribusinya terhadap dunia balap di Indonesia. 

Tiga kelas utama Kejurnas Balap Motor Sportbike akan dipertandingkan yakni Sport 150, Sport 250 dan Supersport 600 sebagai puncak kejuaraan tertinggi balap motor sportbike di Indonesia. 

Sementara tidak kalah seru adanya supporting class yakni Underbone 150, lalu Supersport 600 Community dan Superbike 1000 Community. 

“The Mandalika, di bawah ITDC, dipersiapkan menjadi produk pariwisata unggulan yang diharapkan dapat meningkatkan jumlah turis baik dari domestik maupun mancanegara," ujar Svp. Marketing & Tourism Program InJourney, Retna Asmoro.

BACA JUGA:VIORI Chapter Tangerang Rayakan Ultah Pertama

BACA JUGA:Impresi Pertama WMoto Morbius 250, Cocok Buat Pemula yang Mau Cruiser Bermesin V-Twin

"Kami terus membangun destination positioning-nya, baik dari sisi amenitas maupun atraksi atau promosinya," tambahnya.

"Kami harapkan, melalui penyelenggaraan rutin event seperti Kejurnas Mandalika Racing Series dapat memperkuat promosi pariwisata Indonesia dan meningkatkan ekonomi daerah," ungkapnya.

Retna juga mengungkapkan, Kejurnas Mandalika Racing Series 2024, dengan target penonton sebanyak 5.000 orang, dan 600.000 ribu viewers di Youtube Live streaming Mandalika Racing Series. 

BACA JUGA:6 Tips Cara Mengerem Aman Ala Suzuki

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya