Warna Baru Honda ADV160 2024, Harganya Tembus Rp 47 Juta!

Warna Baru Honda ADV160 2024, Harganya Tembus Rp 47 Juta!

Honda ADV160-Honda-

KUALA LUMPUR, MOTOREXPERTZ.COM - Boon Siew Honda di Malaysia lagi gencar merilis versi penyegaran dari motor-motor mereka. Selain Honda Vario 160, skuter matic adventure Honda ADV160 2024 pun kena sentuhan penyegaran.

Ada dua warna baru yang hadir untuk Honda ADV160 2024 di Malaysia. Kelir-kelir tersebut membuat tampilan motor ini lebih sporty dan berkesan macho.

Diantaranya warna Grey atau abu-abu yang berhiaskan stiker grafis berkelir silver-kuning dan bodi belakang hitam. Serta White atau putih yang punya grafis kontras plus bodi belakang yang juga hitam.

Menariknya, kedua warna dengan grafis seperti ini tak hadir di Indonesia. Sebab di Indonesia yang beredar lebih ke arah laburan bodi doff dengan tampilan polos, tanpa stiker grafis.

BACA JUGA:Tilang Uji Emisi Bakal Diterapkan, Pajak Kendaraan dan Biaya Parkir Bisa Naik Lho!

BACA JUGA:Uji Ketangguhan Yamaha NMax, Rombongan NMAX Tour Boemi Nusantara Lanjut ke Surabaya

Selain warna bodi, perbedaan terbesar antara Honda ADV160 di Indonesia dan Malaysia adalah harganya. Di sana, motor tersebut berbanderol 13.249 Ringgit atau setara Rp 47 jutaan. Sedangkan di sini, mulai Rp 36,5 juta saja.

Diluar itu, semua speknya tetap sama. Di mana Honda ADV160 mempertahankan identitasnya sebagai skutik besar penjelajah jalanan terbaik yang tangguh, membanggakan, dan kaya akan fitur canggih. 

Berbekal desain tough and robust yang proporsional, Honda ADV160 sesuai dengan karakter pengendara yang aktif. Skutik ini hadir bertenaga melalui mesin baru 160cc 4 katup eSP+ (enhanced Smart Power Plus).

Serta ada fitur canggih yang tersemat pada skutik penjelajah ini seperti adanya fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC) pada tipe ABS. 

BACA JUGA:Tensi Tinggi Marc Marquez dengan Francesco Bagnaia Dimulai

Fitur yang biasa disematkan pada big bike dan motor-motor premium Honda itu, berfungsi untuk membatasi torsi mesin jika terdeteksi adanya perbedaan kecepatan putaran ban depan dengan ban belakang, sehingga potensi terjadinya ban selip dapat dihindari.

Pada sisi keamanan, New Honda ADV160 telah ditunjang dengan Honda Smart Key dan alarm system. Sementara dalam sisi kenyamanan, telah dilengkapi dengan USB charger pada console box dengan daya maksimal 5V 2,1A.  

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya